(62-21) 4303111

News Article

Image

Walikota: TMMD Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Kominfomas - Kerja nyata yang ditunjukan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-93 membuat Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono menaruh apresiasi.

Menurut orang nomor satu di Jakarta Utara itu, TMMD bisa menumbuhkan semangat kegotong royongan antar TNI, instansi terkait, dan masyarakat.

"Keberhasilan dalam menjalankan kerjasama sehingga mampu mewujudkan karya nyata di masyarakat melalui kegiatan TMMD dengan sasaran fisik dan non fisik," jelas Heru Budi Hartono yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara penutupan TMMD di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (29/10).

Dengan adanya kegiatan TMMD yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya memberikan dampak positif diberbagai sektor.

"Ambil sisi positifnya karena telah banyak membantu masyarakat dimana seluruh komponen bangsa berpartisipasi untuk membangun bangsa," ungkap Walikota saat membacakan amanat Pangdam Jaya.

Ratusan aparat TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait lainnya terlihat begitu sigap dalam mengikuti serangkaian prosesi upacara penutupan kegiatan TMMD. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0502 JU, Joko Setiawan Sejati, Kapolres Jakarta Utara, M.Iqbal dan jajaran lainnya. (ian)