(62-21) 4303111

News Article

Image

Walikota Lantik LMK Kecamatan Cilincing

Kominfomas - Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono, menyatakan menjalin sinergi yang dinamis adalah langkah utama untuk membangun kota Jakarta Utara.

Hal itu diutarakan Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono ketika mengukuhkan 89 anggota Lembaga Musyawarah (LMK) Kelurahan se Kecamatan Cilincing di Aula Kantor Kecamatan, Selasa (28/10) sore.

"Perbedaan pendapat pasti ada dan menyelesaikannya dengan cara berdiskusi. Dalam menjalankan tugas-tugasnya, anggota LMK harus bersinergi dengan lurah, RW dan RT karena perkembangan kedepannya di wilayah Kecamatan Cilincing cukup besar," pesan Walikota saat mengukuhkan anggota LMK periode 2014-2017.

Walikota menaruh harapan besar kepada seluruh masyarakat Cilincing dalam memperjuangkan wilayah Cilincing untuk masa depan.

"Wilayah Cilincing akan berkembang sampai 100 tahun kedepan. Pulau dan pelabuhan baru akan dibangun disini. Oleh itulah, mari kita bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik untuk mengembangkan Jakarta Utara," ungkap Walikota.

Usai melakukan prosesi pengukuhan, Walikota bersama Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Suroto, Camat Cilincing, Wawan Budi Rohman dan jajaran Lurah se Kecamatan Cilincing beserta anggota LMK melaksanakan foto bareng. (ian)