(62-21) 4303111

News Article

Image

Muspiko Jakut Berikan Penghargaan dan Umroh Gratis

Kominfomas - Ratusan masyarakat berkolaborasi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan senam pagi Primadona di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (24/10).

Agenda rutin bulanan tersebut menjadi kegiatan favorit sekaligus ajang silaturahmi antara jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan masyarakat.

"Selain kebugaran tubuh juga bisa sebagai wadah silaturahmi 3 pilar dengan masyarakat Jakarta Utara," tutur Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono, bersama Kapolres Jakarta Utara, Mohammad Iqbal dan Dandim 0502 JU, Joko Setiawan Sejati.

Dalam kesempatan itu pula, Forum Komunikasi Pimpinan Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan penghargaan dan umroh gratis kepada perwakilan Babinsa, Babinkamtibnas dan Lurah yang dinilai telah melaksanakan kinerja dengan baik.

"Kami selaku 3 pilar Forum Komunikasi Pimpinan Kota Administrasi Jakarta Utara mengumumkan sosok yang dinilai bekerja dengan sangat baik yakni Babinkamtibnas Kelapa Gading, Babinsa Ancol dan Lurah Pejagalan. Setiap 6 bulan sekali akan dilakukan penilaian kinerja yang bisa memacu semangat untuk bekerja lebih baik lagi," ucap Asisten Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Suroto.

Menanggapi adanya penghargaan tersebut, Lurah Pejagalan, Alamsyah, mengaku terharu dan tidak menyangka bisa terpilih.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas penghargaan ini dan saya tidak menyangka sama sekali waktu nama saya disebut sebagai perwakilan lurah di Jakarta Utara. Bentuk perhatian yang luar biasa dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota Administrasi Jakarta Utara dan akan membuat kita terus bersemangat untuj memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkap Alamsyah kepada utara.jakarta.go.id.

Dalam menjalankan tugasnya, Alamsyah selalu mengutamakan musyarawah dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan Pejagalan.

"Saya berusaha sekuat mungkin untuk meredam konflik ditengah masyarakat dengan rutin mengajak dialog dan berembuk bersama," tambahnya. (ian)