Juni 2014, Bulan Dana PMI Dimulai
Minggu, 09 Februari 2014 09:16

Kominfomas - Ketua PMI DKI Jakarta Rini Sutiyoso yang di wakili oleh Wakil Ketua PMI DKI Joko Subagyo menegaskan, pelaksanaan Bulan Dana PMI Jakarta Utara tahun 2014 akan dimajukan menjadi pertengahan tahun yakni bulan Juni hingga Oktober terhitung selama 4 bulan.

Menurut Joko Subagyo, pengumpulan Bulan Dana PMI tahun 2013 saat ini belum tercapai.

Selanjutnya...
 
Bulan Dana PMI Jakut Capai Rp 2,085 M
Minggu, 09 Februari 2014 08:51

Kominfomas – Bulan dana PMI tingkat kota Jakarta Utara yang dimulai sejak 17 September 2013 hingga 17 Januari 2014 mencapai Rp2,085 miliar.

Dikatakan oleh Ketua PMI Jakarta Utara, Sabri Saiman, tujuan dilakukannya bulan dana ini bukan untuk pribadi melainkan disalurkan dalam kegiatan kemanusiaan.

Nantinya, dana yang terkumpul akan digunakan untuk pelayanan penanggulangan bencana, pelayanan sosial, pelayanan transfusi darah, pengembangan organisasi dan relawan serta komunikasi dan informasi.

Selanjutnya...
 
Pemkot Jakut Razia Mobil Pribadi PNS
Sabtu, 08 Februari 2014 10:54

Kominfomas - Dalam rangka menegakan Ingub No 150 Tahun 2013 tentang Larangan Penggunaan Kendaraan Pribadi bagi PNS, Kantor Kepegawaian Kota Jakarta Utara melakukan razia mobil pribadi PNS di GOR Jakarta Utara.

Kepala Kantor Kegepagawaian Kota Jakarta Utara, Mulyono Suyad mengatakan, ia dan stafnya sengaja melakukan razia sebagai upaya monitoring untuk mengetahui sejauh mana kepatuhan pegawai terhadap instruksi gubernur tersebut.

Selanjutnya...
 
Walikota Bagikan Bantuan Beras Untuk Nelayan
Sabtu, 08 Februari 2014 11:52

Kominfomas - Sebanyak 2.200 nelayan se Jakarta Utara menerima bantuan cadangan beras dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono mengatakan, pendistribusian bantuan beras untuk nelayan dlaksanakan secara serentak di 4 titik sentra perikanan.

Keempat lokasi tersebut yakni Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kalibaru (Kelurahan Kalibaru), TPI Cilincing (Kelurahan Cilincing dan Kelurahan Marunda), TPI MUara Angke (Kelurahan Pluit) dan TPI Kamal Muara (Kelurahan Kamal Muara). Cadangan beras pemerintah yang dibagikan untuk nelayan sebanyak 22 ton yang dikemas dalam 2.200 paket dimana masing-masing paket berasnya memperoleh 10 kg.

Selanjutnya...
 
DWP Jakut Gencar Lakukan Aksi Baksos
Jumat, 07 Februari 2014 16:49

Kominfomas – Aksi bakti sosial peduli korban banjir terus dilakukan jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jakarta Utara dan TP PKK Jakarta Utara.

Tidak tanggung-tanggung, dipimpin Mirdiyanti Heru Budi Hartono, pengurus DWP dan TP PKK Jakarta Utara terjun langsung ke lokasi-lokasi banjir untuk memberikan bantuan. Bantuan yang diberikan kali ini meliputi, selimut, susu, biskuit, minyak kayu putih dan sebagainya.

Selanjutnya...
 
WIC & TP PKK Berikan Bantuan Banjir
Sabtu, 08 Februari 2014 11:13

Kominfomas - Banjir yang melanda wilayah Jakarta Utara mengetuk pintu hati setiap orang, termasuk mereka yang tergabung dalam WIC (Women International Club).

Organisasis istri-istri duta besar yang berada di Indonesia itu menyerahkan sejumlah sumbangan yang diberikan lewat TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jakarta Utara, Jakarta, Jumat (7/2).

Selanjutnya...
 
Lagi, PKK Jakut Beri Bantuan Banjir
Jumat, 07 Februari 2014 16:25

Kominfomas - Tim Penggerak (TP) PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jakarta Utara kembali memberikan bantuan kepada korban banjir. Kali ini Kelurahan Sukapura yang disambangi oleh Ketua TP PKK dan DWP Jakarta Utara, Mirdiyanti Heru Budi Hartono berserta jajarannya.

"Kita beri bantuan kepada korban banjir yang ada di sini berupa selimut, minyak kayu putih, susu, mie instan dan biskuit. Bantuan ini sebagai bentuk perhatian Ibu-Ibu PKK dan DWP untuk membantu dan meringankan para korban banjir," ujar Mirdiyanti di Kantor Kelurahan Sukapura, Jakarta, Kamis (6/2).

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya12345678910BerikutnyaAkhir »



Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara