Walikota Beri Pengarahan Satpol PP

PERSONEL Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Jakarta Utara diberi pengarahan oleh Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono di Ruang Pola Kantor Walikota, Kamis (20/12).

Selanjutnya...
 
Cegah Pemanasan Global Walikota Tanam 3000 Pohon di Rawa Malang

UNTUK mencegah pemanasan global, Suku Dinas Pertanian dan Kelautan, Pemerintah Kota Administrasi  Jakarta Utara, Rabu (19 Desember 2012) lalu melaksankan penanaman pohon 3000 pohon di hutan Kota Rawa Malang, Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing.Dalam kegiatan tersebut Sudin Pertanian dan Kelautan, mengganden pelajar dari SMUN 73,52 dan 84 di Jakarta Utara.

Selanjutnya...
 
Pemerintah Bersama masyarakat dan FKPK Merayakan Natal

PEMERINTAH, masyarakat dan Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Kota(FKPK) Jakarta Utara mengelar Natal 2012, di Ball Room Sport Club, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (19/12) malam. Dengan tema Allah Telah Mengasihi Kami.

Selanjutnya...
 
Walikota Sidak Pedagang Bakso

DENGAN beredarnya aksi pencampuran daging sapi dengan babi hutan yang mulai marak terdeteksi pihak terkait. Suku Dinas Peternakan, Perikanan, dan Kelautan Jakarta Utara menyidak kepada pedanggang dan tempat penggilingan bakso yang menggunakan daging babi. Yang di lakukan di pasar koja baru kelurahan tugu utara kecamatan Koja jakarta utara kamis 20/12 pagi

Selanjutnya...
 
Sudin Dikmen Jakut Gelar Peringatan Hari Ibu
Kamis, 20 Desember 2012 15:44

MENYAMBUT hari Ibu, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melalui Dharma Wanita Suku Dinas Pendidikan Menengah (Dikmen) Jakut menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari lomba menyanyi, bazzar hingga santunan. Acara dibuka langsung oleh Kepala Sudin Dikmen Jakut, Andri Kurnarso.

Selanjutnya...
 
PT BKI Gelar Pasar Murah Jelang Natal

PT BIRO KLASIFIKASI INDONESIA (BKI) persero menggelar pasar murah menjelang perayaan natal di Kelurahan Kebun Bawang, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Kamis (20/12).

Selanjutnya...
 
Malam Pergantian Tahun, Ancol Targetkan 300 Ribu Pengunjung

MALAM pergantian tahun, PT Pembangunan Jaya Ancol menargetkan jumlah pengunjung Ancol mencapai 300 ribu pengunjung. Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Budi Karya Sumadi, mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan guna menggelar pesta malam pergantian tahun. Mengingat jumlah pengunjung diperkirakan akan mencapai 300 ribu pengunjung atau meningkat dibanding tahun lalu yang mencapai 290 ribu pengunjung, maka persiapannya harus lebih matang.

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya12345678910BerikutnyaAkhir »



Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara