Pegawai Purna Bakti Dapat Penghargaan

WALIKOTA Jakarta Utara Bambang Sugiyono memberikan penghargaan kepada para pegawai di lingkungan Suku Dinas Kebersihan Jakarta Utara yang telah memasuki masa purna bhakti pada tahun 2013 ini. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk ungkapan terima kasih serta apresiasi tinggi walikota selaku pimpinan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Penghargaan itu diberikan kepada 3 pegawai diantaranya H. Jamaludin, Sugianto dan Ruslan.

Pelepasan serta pemberian penghargaan kepada para pegawai itu langsung diserahkan Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono di Ruang Aula Kantor Sudin Kebersihan, Jalan Alur Laut Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (13/3/2013).

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono mengatakan apresiasi dan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan kontribusi yang diberikan. "Saya juga bangga dengan pegawai yang telah mengabdi di jajaran Pemkot Jakut. Anda semua adalah kawan saya dalam melakukan perjalanan tugas dan tanggung jawab dalam membangun kota Jakarta Utara," kata Bambang Sugiyono didampingi Kepala Sudin Kebersihan, Zainuri.

Dirinya juga meminta kepada para pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti untuk tidak berhenti berkarya. "Jangan terbelenggu dengan jabatan, jabatan tidak ada artinya. Apa yang sudah dilaksanakan, semoga ini menjadi semakin baik lagi," ungkapnya.......(Sifa)

 

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara