Bank Jatim Buka 4 Cabang Pembantu Sekaligus Di Jakarta
Rabu, 20 Februari 2013 15:19

UNTUK meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada nasabah serta calon nasabahnya. Bank Jatim Membuka 4 CAPEM sekaligus di wilayah Jakarta dan di sekitar jakarta di antaranya capem bekasi, capem depok, capem tanggerang.Salah satu tujuan di bukanya capem Bank jatim bertujuan untuk mempermudah akses kepada nasabah atau calon nasabah di jakarta.saat iniĀ  Bank Jatim membuka kantor cabang baru di area pertokoan kelapa gading, Jalan Boulevard Raya Plaza Kelapa Gading C8 Balai Samudra, Rabu (20/02) siang.

Dalam sambutannya Direktur Bank Jatim Hadi Sukriyanto, Tujuan dari di bukanya Cabang Pembantu ini diharapkan dapat mempermudah dan memperluas nasabah yang menggunakan bank jatim. bank jatim juga memberi layanan yang lebih bagi nasabah yang sudah tergabung atau yang baru mau bergabung. Ditengah persaingan yang ketat antar perbankan, Bank Jatim terus memantapkan diri sebagai salah satu bank terpercaya di mata Masyarakat. Sebagai buktinya, Bank Jatim memiliki kredibilitas yang tinggi bila dibandingkan dengan Bank Pembangunan Daerah lainnya.

Hadi juga menjelaskan keunggulan dari bank jatim, bank jatim juga memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertansaksi dengan di berlakukannya sms banking dan M bangking serta tidak dikenakan biaya dalam penarikan tunai.

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, selamat atas di bukanya 4 Cabang Pembantu ( CAPEM ) bank jatim di Jakarta Utara. Jakarta merupakan kota milik kita semua milik anak bangsa karna merupakan ibu kota negara. Jakarta adalah kota perdagangan oleh karenanya pengembangan-pengembangan perdagangan di Jakarta sangat lah pesat di antaranya di Jakarta Utara, sebagian data mengatakan 75% peredaran uang ada di jakarta. 75% diantaranya berada di jakarta utara karena jakarta utara merupakan satu-satu nya yang memiliki pelabuhan yang ada di jakarta.

Lanjut Bambang, Dengan berdirinya bank jatim ini merupakan satu tantangan buat bank jatim yang dapat bersaing dengan bank-bank lain untuk memberikan kualitas penayanan yang terbaik yang akan di berikan ke pada nasabah nya. Jelas Bambang......(Adi)

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara