Gencar, Pemberantasan Sarang Nyamuk

PEMERINTAH Kota Administrasi Jakarta Utara, menggencarkan gerakan pemberantasan sarang nyamuk untuk mencegah terjadinya penyakit demam berdarah dengue (DBD). Jum'at (15/2/2013), secara serentak PSN dilakukan di 3 Kelurahan sekaligus, diantaranya Kelurahan Sunter Jaya, Kelurahan Pademangan Barat dan Kelurahan Penjaringan.

Aksi yang melibatkan petugas jentik nyamuk (jumantik) para Ketua RT, LMK dan tokoh masyarakat itu dipimpin oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi didampingi Kepala KPMP Jakut Ireni, Camat Pademangan M. Efiskal, Lurah Pademangan Barat Muhammad Iqbal dan dr. Haefa dari Puskesmas Kecamatan Pademangan.

Bersama kader jumantik dan jajarannya, Wakil Walikota berkeliling lingkungan RT 001, 002, 003, 004, 005, 006 dan memasuki beberapa rumah warga uuntuk memonitor/mencari nyamuk penyebab demam berdarah.

Pada kesempatan itu, Tri Kurniadi mengingatkan warganya agar lebih peduli terhadap lingkungan, menjaga kebersihan dan tetap aktif melaksanakan PSN di sekitar rumah masing-masing......(Sifa)

 

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara