Dua Wahana Baru Akan Hadir di Ancol
Kamis, 13 Desember 2012 12:02

ANCOL Taman Impian kembali menghadirkan rekreasi terbaru yang seru, menegangkan dan inovatif bagi para pengunjung. Salah satunya adalah Treasure Land Temple of Fire hadir di Dunia Fantasi serta "Crazy" Highest Longest Slide hadir di Atlantis Water Adventure mulai 15 Desember 2012.

"Kedua wahana baru ini sengaja kami hadirkan karena Ancol Taman Impian memang terus berupaya untuk memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan sarana hiburan yang inovatif dan menarik untuk dinikmati," kata Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

Treasure Land Temple of Fire adalah wahana terbaru yang berada di Panggung Maksima Dunia Fantasi. Merupakan tayangan langsung dari Hollywood berbentuk theatre. Sedangkan "Crazy" Highest Longest Slide merupakan 2 tabung seluncur air terbaru. Masing-masing memiliki ketinggian 18,6 meter dan 22,84 meter dan tertinggi di Jakarta maupun di Indonesia.

Ancol Taman Impian menjamin, "Crazy" Highest Longest Slide dan Treasure Land Temple of Fire merupakan wahana yang aman dan nyaman untuk dinikmati pengunjung. Sebagai fasilitas permainan massal dan memiliki karakter fisik bangunan pendukung yang cukup tinggi, serta adanya unsur ledakan untuk special effect, Ancol telah mempersiapkan dengan matang kehadiran wahana baru tersebut.
"Keselamatan pengunjung merupakan hal yang harus diperhatikan pengelola sehingga harus menjamin hal itu setiap saat," tegas Budi Karya.

Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Winarto menambahkan, kehadiran Wahana Crazy Highest Longest Slide dan Treasure Land Temple of Fire merupakan komitmen Ancol Taman Impian untuk terus berupaya meningkatkan nilai tambah kepada pengunjung dengan menghadirkan sarana hiburan yang inovatif sekaligus menyenangkan. Kami menyadari di tengah tumbuhnya kompetitor baru, Ancol Taman Impian harus mampu mengembangkan konten dan inovasi baru guna menjaga pertumbuhan jumlah pengunjung. Melalui inovasi-inovasi ini kami selalu memberikan pengalaman baru yang menarik, dan tak terlupakan kepada pengunjung," tutur Winarto......(Sifa)

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara