KORPRI Paradigma Baru
Selasa, 30 Oktober 2012 15:02

KORPS Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) mulai berbenah diri. Sebagai wadah berorganisasi pegawai negeri sipil serta   sebagai satuan kerja di segala tingkatan, Korpri harus mampu menjabarkan kepada masyarakat apa yang akan dilakukan, korpri tidak lagi berkaitan dengan politik praktis yang banyak terlibat dengan kegiatan politik.


Demikian disampaikan Tri Kurniadi Sekretaris Kota Jakarta Utara sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Jakarta Utara dalam laporannya pada pembukaan Sosialisasi Korpri Paradigma Baru Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara, yang digelar di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (30/10). Acara yang dibuka dengan resmi oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Tri Kurniadi.

Dalam kesempatan tersebut Tri juga mengingatkan kepada para  pegawai untuk berkarya dengan penuh semangat dan selalu berada di koridor aturan hukum yang jelas jangan sampai WTP yang telah diraih menjadi hilang, 

“Pada 29 November 2012, korpri berusia 41 tahun, rencananya akan ada rangkaian dengan lintas alam, diharapkan para pegawai yang tergabung dalam korpri dapat berperan aktif untuk mengikutinya," ungkap Sekko Jakut.

Dalam kesempatan itu juga  Tri Kurniadi juga berharap  Korpri harus terus belajar sehingga tidak tertinggal informassi dan ilmu dalam menangani publik. Kedepan, tantangan semakin berat, dimana masyarakat semakin kritis, jika aparat tidak menyikapi dengan baik serta bijak.....(Sifa)

 

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara