TP PKK Kelurahan Tanjung Priok Gelar Halal Bihalal
Jumat, 14 September 2012 09:19

MASIH dalam suasana bulan Syawal 1433 H, TP PKK Kelurahan Tanjung Priok Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (13/9) melaksanakan kegiatan Halal Bihalal sekaligus pembukaan kembali pengajian bulanan PKK, halal bihalal dipusatkan di Aula Kelurahan Tanjung Priok. Acara tersebut dibuka langsung oleh Lurah Tanjung Priok, Pawitno didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Tanjung Priok, Suhartini Pawitno. Kegiatan tersebut juga menghadirkan tausyiah oleh Hj. Neneng Hasanah.

 

Dalam sambutannya Pawitno memohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam mengambil kebijakan masih terdapat kesalahan, atas nama pribadi, keluarga maupun Kelurahan Tanjung Priok, kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf  Lahir dan Bathin.

Pawitno juga turut mengajak kepada para ibu-ibu sebagai warga negara yang baik untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilukada Putaran kedua, pada tanggal 20 September 2012. "Yang menang pada pemilukada tanggal 11 Juli 2012 kemarin, keluar sebagai pemenangnnya adalah golput atau tidak memilih. Untuk itu saya menghimbau untuk datang berbondong-bondong menyalurkan hak pilihnya ke TPS pada Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua," kata Pawitno. 

Pawitno berpesan kepada seluruh warga dan staf kelurahan, untuk kembali melaksanakan aktifitas kerja dengan semangat, seperti PSN 30 menit dan kerja bakti termasuk melayani warga masyarakat, tambahnya.....(Sifa)

 

 

 

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara