Layanan Malam Kelapa Gading Timur
Senin, 14 November 2011 07:11

SITUASI Pelayanan Terpadu Malam Hari, ada sedikit perbedaan dengan kelurahan – kelurahan  di Jakarta Utara yang menyambut antusias pelayanan terpadu malam hari, Warga Kelurahan Kelapa Gading Timur Kecamatan kelapa Gading  terlihat kurang antusias,  hal ini terlihat saat dilaksanakan  Pelayanan Terpadu Malam hari, Jumat malam kemarin.(11/11).

Camat Kelapa Gading Jupan R yang didampingi Lurah Kelapa Gading Timur Lilis yang hadir dalam kesempatan tersebut, mengatakan, wilayah Kelurahan Kelapa Gading merupakan daerah padat penduduk namun warga lebih antusias melakukan pengurusan Surat dan akta pada siang hari dan mereka umumnya terib.

Karena  mereka tahu betapa pentingnya surat – surat/ identitas diri, alasan sibuk bekerja disiang hari bukan menjadi halangan bagi warga Kelapa Gading untuk mengurus KTP dan akta lainnya tambah Lilis  Lurah Kelapa Gading itu.

Lilis menambahkan, sampai saat ini antusias warga Kelapa Gading Timur untuk melakukan pengurusan tetap tinggi walaupun dilakukan disaat jam kerja sehingga pelayanan malam kali ini terlihat agak sepi, akan tetapi untuk capaian target  KTP Elwktronik (E-KTP) akan diusahakan semaksimal mungkin.

Menurut catatan akhir bisa terlihat, dari 32,833 wajib KTP sampai dengan saat ini yang sudah terlayani E-KTP sebanyak 11,503, yang belum terlayani sekitar 10,818 dan khusus yang terlayani saat pelayanan malam berjumlah 364 pemohon.

Lilis, Lurah Kelapa Gading Timur ini berharap masyarakat agar datang tepat waktu dan mengurus – surat – siurat yang dibutuhkan jangan sampai terlambat, kalau terlambat m,isalnya dalam mengurus – KTP akan menyulitkan diri sendiri.O (adit)
 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara