Dewan Pendidikan Jakut Adakan Buka Puasa Bersama
Selasa, 30 Juli 2013 14:45

Kominfomas – Untuk memperkuat jalinan ukhuwah islamiah, jajaran Dewan Pendidikan Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar acara buka puasa bersama di Jakarta Golf Club Rawamangun, Jakarta.

“Momentum buka puasa kali ini dirasakan sangat istimewa karena masing-masing anggota Dewan Pendidikan Jakarta Utara yang kesehariannya disibukkan dengan berbagai macam rutinitas kependidikan meluangkan waktunya untuk bisa berkumpul,” jelas Ketua Dewan Pendidikan Jakarta Utara, H.Sjamhudi, Jakarta, Senin (29/7) malam.


Bagi Sjamhudi, kemajuan dunia pendidikan di wilayah Jakarta Utara tak terlepas dari peran berbagai unsur baik itu pemerintah, stakeholder maupun lingkungan sekolah. “Kita telah berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memajukan pendidikan,” tutur H.Sjamhudi.

Sementara itu, Kepala Bazis Jakarta Utara, Muh Alwi menyatakan, kegiatan buka puasa bersama bisa menguatkan jalinan silaturahmi. “Jika keterkaitan diantara pengurus terjaga maka diharapkan bisa mendukung kelancaran pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dijadwalkan Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi akan hadir namun karena ada tugas Safari Ramadhan di wilayah Kelurahan Pademangan Barat maka ia berhalangan hadir. “Kita harapkan beliau bisa hadir tapi karena ada tugas lain ia tidak jadi datang. Semoga di kesempatan lain bisa ikut berkumpul bersama jajaran Dewan Pendidikan Jakarta Utara,” ucap Sekretaris Dewan Pendidikan Jakarta Utara, H. Fajar Sudarso. (louise/ian)

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara