Pelantikan Pejabat Kota Adm. Jakarta Utara
Kamis, 20 Oktober 2011 07:18

TERBUKANYA informasi dan komunikasi dalam pemerintahan yang ada sekarang adalah bukti berjalannya proses Demokrasi dan transparasi pemerintah kepada masyarakat. " Saya harap yang saya lantik saat ini dapat meningkatkan kemampuan manejerial dan peningkatan keterampilan komunikasi," tegas Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono pada saat pelantikan pejabat Eselon III dan IV di Ruang Bahari, Kantor Walikota, Rabu (19/10/11).
Selain untuk meningkatkan kinerja lanjut Walikota, pelantikan ini juga dalam rangka penyegaran di tingkat Kelurahan dan Kecamatan, agar penyelengaraan pemerintah tetap didukung masyarakat. Karena Kecamatan dan Kelurahan sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. " Penyegaran ini sangat diperlukan agar kinerja di Kecamatan dan Kelurahan terus meningkat," ujarnya.

Walikota menambahkan, untuk para pejabat Eselon III dan IV yang baru dilantik agar meningkatkan pertasi kerjanya secara optimal. "Saya akan terus pantau dan mengevaluasi kinerja Pejabat baru ini," tambahnya.

Dalam pelantikan Eselon III dan IV kali ini melantik 18 orang pejabat baru tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Pemerintah Kota antara lain Efiskal Camat Pademangan, Dedy Tarmizi Camat Koja, Suranta Lurah Rawa Badak Utara, Ali Mudasir Lurah Marunda, Ronny Jarpiko Lurah Penjaringan, Sugiharjo Timbo Lurah Kapuk Muara dan Tahta Yujang Lurah Pluit.

Para pejabat  kelurahan maupun kecamatan diharapkan mampu berkoordinasi dengan aparat samping dan banyak  turun ke lapangan agar dalam melaksanakan tugasnya lebih mudah lebih terkoordinasi, tambah Walikota.(O adit)
 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara