Peringatan Hardiknas PT Jamsostek Salurkan Beasiswa

DALAM rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2013, sejumlah kantor cabang PT Jamsostek (Persero) memberikan bantuan beasiswa untuk anak peserta yang masih duduk di bangku sekolah dan kuliah.

Seperti yang dilakukan oleh empat kantor cabang Jamsostek di Jakarta Utara, kemarin. Jamsostek Kantor Cabang (Kacab) Tanjung Priok, Kacab Pluit, Kacab Cilincing, dan Kacab Mangga Dua memberikan bantuan beasiswa kepada anak yang menjadi peserta Jamsostek. Bantuan beasiswa itu untuk 651 siswa/i tingkat SD sebesar Rp 1.171 juta, sedangkan tingkat SMP diberikan kepada 651 siswa/i sebesar Rp 1.171 juta, untuk tingkat SMA/K sebanyak 509 siswa/i mendapatkan sebesar Rp 1.221 juta dan 349 mahasiswa perguruan tinggi sebesar Rp 837.000.000. Jadi seluruhnya berjumlah Rp 4.402 juta.

Penyerahan beasiswa itu secara simbolis dilakukan di Kantor Wali Kota Jakarta Utara yang berbarengan dengan acara apel Hardiknas, kemarin.

Kepala Jamsostek Kacab Tanjung Priok Muhammad Akib mengharapkan dengan adanya bantuan ini, bisa menjamin siswa sekolah, khususnya anak peserta Jamsostek, bisa terus melanjutkan pendidikan.....(Sifa)

 

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara