Pelantikan OSIS SMPN 123 Dihadiri Langsung Walikota

DALAM menyusun dan mengembangkan program kerja Organisasi Siswa  (Osis) di sekolah, maka secara resmi pengurus Osis SMP Negeri 123 Jakarta, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pelantikan pengurus Osis periode tahun ini di sekolah SMPN 123 berlangsung dengan prosesi pengukuhan yang dipimpin, Kepala Sekolah SMP Negeri 123 Ramli, S.Pd, serta turut hadir Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, Camat Kelapa Gading Juvan R. Tampubolon, Kepala Sudin Pendidikan Menengah Jakarta Utara Andri Kunarso, serta Lurah Kelapa Gading Timur Lilis Asnawaty.

Kepala Sekolah SMP Negeri 123, Ramli S.Pd, berpesan bahwa seluruh pengurus OSIS agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. “Jadikan OSIS sebagai wadah aspirasi dan kreatifitas siswa, sehingga pola pikir siswa dapat lebih maju dan berkembang,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa mewakili pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan selama setahun pengurus OSIS yang lama, sebab telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kepada pengurus OSIS yang baru, semoga bisa mengikuti OSIS yang lama dan  dapat lebih meningkatkan kerja yang lebih baik, serta tertata dalam perencanaan tugas dan tanggung jawab,” katanya.

Abdul Latif, Ketua OSIS SMP Negeri 123 terpilih menyatakan, apabila saya dalam memimpin organisasi ini berjalan dengan mulus maka ikutilah, dan apabila berjalan kurang lurus maka tegurlah, dan ingatkanlah, agar organisasi kita tetap baik, sebab maju mundurnya suatu organisasi bergantung pada kita bersama....(Adi)

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara