Deklarasi Pemilu Damai Daerah Pemilih Parpol Pemilu 2014 Jakut

DALAM kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di ikuti sebanyak 12 Pimpinan Partai Politik ( Parpol ) di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara di fasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk melaksanakan penandatanganan deklarasi damai, di Hotel Cempaka Sunter, Jalan Sunter Permai Raya N0.1A Sunter, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 03 april 2013.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, hadir pula Ketua KPU Kota Administrasi Jakarta Utara, Dedi Iskandar dan anggota, FKUPK Jakarta Utara, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Nana Hadiatna, Kepala Kesatuan bangsa dan Politik Jakarta Utara, Pacifik Abeto, Camat Tanjung Priok Supriyono, serta Lurah Papanggo, Sutarjo, tokoh masyarakat, Ketua Panwaslu Jakarta Utara, Andi Ganyo, serta 12 pimpinan Partai Politik di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Disampaikan Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu dan Pemilukada pada penyelenggaraan Pemilihan Umum Anggota DPR,DPRD, dan DPD Tahun 2014 yang disampaikan oleh KPU Kota Administrasi Jakarta Utara.

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, meminta kepada seluruh partai politik yang ikut pemilu 2014,  sama-sama berkomitmen untuk tetap satu menjaga kekompakan dan keamanan di seluruh wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Atas nama masyarakat Jakarta Utara, kami banyak berharap seluruh partai politik, meskipun antar partai bersaing untuk mencari dukungan. Tetapi jangan lupa memperhatikan domisili kita, tempat tinggal kita, kehidupan kita, keluarga kita di Jakarta Utara. Oleh karenanya disamping kepentingan partai politik, saya berharap mari kita jaga kepentingan masyarakat banyak jangan lupa diperhatikan.

Oleh karena itu, deklarasi ini yang diketahui juga oleh Pimpinan Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Kota (FKPK) Jakarta  Utara untuk benar-benar dilaksanakan oleh seluruh partai politik peserta pemilu 2014, tambah Bambang Sugiyono........(Adi)

 


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara