Pengunjung Online

Terdapat 9 Tamu online

Polling

Menurut anda, apakah website Kota Adm. Jakarta Utara Sudah Informatif ?
 

 

Rumdis Lurah Jadi Tempat Pengungsian
Minggu, 19 Januari 2014 14:05

Kominfomas – Ketinggian air akibat curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Jakarta Utara mengakibatkan sejumlah lokasi terendam banjir.

Seperti yang terjadi di Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, dimana genangan air nampak belum surut juga. Kondisi ini membuat warga Kamal Muara mengungsi meninggalkan rumah mereka.

“Lokasi pengungsian ada di rumah dinas (Rumdis) Lurah, warga yang mengungsi disini ada 4 KK dimana terdiri dari 10 jiwa yakni orang tua dan bayi. Banyak warga yang tetap bertahan di rumahnya,” jelas Royto Harahap, Lurah Kamal Muara, Minggu (19/1).

Selanjutnya...
 
Gubernur DKI Tinjau Banjir Kelapa Gading
Sabtu, 18 Januari 2014 15:52

Kominfomas - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, meninjau lokasi banjir yang berada dii kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Didampingi Walikota Jakarta Utara, Heru Budi Hartono, Jokowi melihat langsung saluran waduk Kodamar TNI Angkatan Laut (AL) yang tepat berada di depan Balai Samudera.

Selanjutnya...
 
650 Warga Kelapa Gading Mengungsi
Sabtu, 18 Januari 2014 10:25

Kominfomas - Banjir yang melanda kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, memaksa warga yang tinggal di kawasan elit itu untuk mengungsi.

“Sekitar 650 warga mengungsi dan tersebar di 3 tempat yakni stadion, Gading Orchad dan Apartement Gading Nias," ucap Lurah Pegangsaan Dua, Didit Mulyadi, kepada utara.jakarta.go.id, Jakarta, Sabtu (18/1).

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya21222324252627282930BerikutnyaAkhir »

 

By Plimun Web Design

Info Wilayah



Pantauan CCTV

Berita Update

Link Terkait


Suku Dinas KOMINFOMAS Kota Administrasi Jakarta Utara