Wawancara Khusus


Majukan Jakut, Jalinan Sinergi Harus Diperkuat



Kominfomas JU - Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menguatkan jajarannya untuk memajukan wilayah Jakarta Utara menjadi lebih baik. Hal itu diutarakannya ketika memimpin rapat minggon di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (20/6).

"Saya ingin semua unsur aparatur bisa bersinergi dan bekerja secara maksimal. Kita bersama-sama menjalankan tugas untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada di wilayah Jakarta Utara," himbau Walikota.

Dalam rapat minggon kali ini juga sebagai ajang perkenalan pejabat-pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang baru dilantik Jumat (17/6) lalu. "Camat dan Lurah harus aktif berkoordinasi dgn SKPD apabila ada hal-hal yang tidak terselesaikan oleh Camat ataupun Lurah," pesannya.

Ia menginginkan terbangunnya kerjasama tim yang kuat diberbagai sektor sehingga dapat mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah. "Saya diberikan amanah untuk menjalankan tugas sebagai Walikota Jakarta Utara. Diharapkan kita semua bisa berjalan bersama-sama membenahi wilayah Jakarta Utara," tuturnya.

Selain bersinergi antar unit terkait, Walikota juga menekankan kepada aparatur untuk selalu disiplin dalam menghargai waktu. "Ketepatan waktu kehadiran harus diutamakan agar semua pekerjaan selesai dengan cepat dan tidak ada waktu yang terbuang sia-sia," tambahnya.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111