Berita


Yayasan WAFCAI Ingin Bersinergi Dengan Pemkot Jakut

KOMINFOTIK JU - Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman menyambut baik rencana kerjasama Yayasan Kursi Roda dan Pusat Persahabatan Asia Indonesia (WAFCAI) dalam program dukungan bagi penyandang disabilitas wilayah Jakarta Utara.

WAFCAI merupakan yayasan non profit yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan melalui pelayanan dan penyediaan alat bantu mobilitas (kursi roda) yang tepat dan berkelanjutan bagi penyandang disabilitas yang kurang mampu di usia produktif (5-40 tahun) yang saat ini fokus di area Jabodetabek.

"Silahkan jika ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat Jakarta Utara apalagi memberikan kebahagiaan bagi penyandang disabilitas. Kami akan mendukungnya," ungkap Wawan saat beraudiensi dengan jajaran WAFCAI di Ruang Rapat Sekko 1, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (8/11).

Sementara itu, Leonard Lessmanta, selaku manager Wheelchairs and Friendship Center of Asia Indonesia menjelaskan, pertemuannya dengan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara adalah ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan tentang Yayasan WAFCAI. "Rencananya, tahun 2019 mendatang kami akan menyiapkan 200 kursi roda bagi penyandang disabilitas sejabodetabek," terangnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111