Berita


21 Mar 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 173

Warga Koja Mendapatkan Pelatihan Fashion

Kominfotik JU - Enam Kelurahan se Kecamatan Koja mendapatkan pelatihan Penumbuhan Wirausaha Baru di Ruang Pola Kelurahan Koja, Kamis (21/3).

Dimotori Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Utara, Pelatihan Penumbuhan Wirausaha Baru ini memfokuskan pada pelatihan fashion. 

Lurah Koja Frimelda mengatakan sebenarnya ada empat macam pelatihan, tapi saat ini warga Koja diberikan pelatihan Fashion. "Ada komoditi kuliner, komiditi kerajinan tangan, komiditi elektronik dan komiditi fashion. Tapi saat ini baru difokuskan ke fashion lebih dulu," katanya.

Untuk pesertanya sendiri, Frimelda mengatakan dari enam Kelurahan se Kecamatan Koja. "Ada sekitar 40 orang yang ikut dan tertarik dalam pelatihan fashion ini," tambahnya.

Dari pelatihan ini, Frimelda berharap masyarakat Koja bisa tumbuh dan berkembang menjadi pengusaha baru yang bisa memajukan Jakarta Utara. "Menjadi Pengusaha Kecil menengah dengan segala kreatifitasnya bisa memajukan Jakarta Utara khususnya masyarakat Koja," tambahnya.

Pelatihan Penumbuhan Wirausaha Baru yang berakhir hari ini rencananya akan kembali dilakukan sesuai dengan keinginan masyarakat yang terus meninggi. Untuk masyarakat yang berminat, bisa menghubungi dan mendaftarkan diri sesuai minat dan bakatnya di Kelurahan tempat tinggalnya masing masing.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111