Berita


Walikota Silaturahmi Dengan Unsur Masyarakat Kelapa Gading

KOMINFOTIK JU - Menjalin komunikasi yang efektif dengan semua pihak menjadi tujuan Walikota Jakarta Utara, Husein Murad di awal kepemimpinannya. Untuk membina hubungan baik dengan pemangku kepentingan, stakeholder dan masyarakat di wilayah Jakarta Utara mendatangi langsung dan berdialog dengan semua unsur di 6 kecamatan.

Kali ini, Walikota didampingi Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi dan pejabat terkait lainnya mengunjungi Kantor Camat Kelapa Gading dalam agenda siltaurahmi dengan LMK, Ketua RW/RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kecamatan Kelapa Gading.

"Sejak 13 Juli 2017, saya bersama Pak Junaedi dan Desi Putra resmi dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta untuk bertugas di Jakarta Utara. Saya ditugaskan disini utk memperkuat barisan birokrasi di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Husein Murad di Aula Kantor Camat Kelapa Gading, Rabu (9/8) malam.

Dalam pertemuan itu, Walikota mengajak kepada semua unsur masyarakat untuk sama-sama bersinergi memajukan Jakarta Utara menjadi lebih baik. "Saya hanya ingin bekerja dengan baik menjalankan tugas-tugas yang sudah diamanahkan kepada saya. Tapi saya tidak bisa kerja sendiri dan membutuhkan dukungan dari semua pihak sehingga terjalin sinergi yang kuat," ujarnya.

Menurutnya, jika keinginan sudah sama tinggal memadukannya saja. "Kita bisa bersama-sama memadukan niat, kehendak dan keinginan untuk mewujudkan Jakarta Utara yang lebih baik dengan kehidupan bermasyarakat yang nyaman, aman dan harmonis," tutur Husein.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111