Berita


Walikota Resmi Tutup Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun

KOMINFOTIK JU - Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengaku bangga dengan tim futsal perwakilan dari 6 kecamatan yang bertanding secara sportif memperebutkan juara festival olahraga rakyat sepanjang tahun tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Hal itu diungkapnya ketika resmi menutup kegiatan festival olahraga rakyat sepanjang tahun di Stadion Sepak Bola, GOR Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Minggu (15/4).

"Saya merasa senang dan bersyukur karena pertandingan final futsal ini berjalan dengan tertib, aman dan tidak terjadi keributan apalagi tawuran. Semoga pemenang juara pertama dapat mewakili Jakarta Utara ke tingkat Provinsi DKI Jakarta dan mengharumkan Jakarta Utara," ungkap Husein.

Setelah melalui berbagai tahapan mulai dari tingkat RT/RW, kelurahan, kecamatan sampai tingkat kota akhirnya diperoleh para juara cabang futsal. Berikut para juara berdasarkan kategori usia, untuk usia 13 tahun, Juara I diraih Kecamatan Penjaringan, Juara II Kecamatan Cilincing dan Juara II Kecamatan Tanjung Priok.

Kemudian pemenang cabang futsal kategori usia 16 tahun yaitu Juara I Kecamatan Kelapa gading, Juara II Kecamatan Penjaringan dan Juara III Kecamatan Cilincing. Selanjutnya, kategori usia 19 tahun, Juara I dimenangkan oleh Kecamatan  Penjaringan, Juara II Kecamatan Cilincing dan Juara 3 Kecamatan Tanjung Priok.

Para juara akan mendapatkan kambing, bola, dan seragam futsal. Dalam acara penutupan festival olahraga tersebut hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Ratiyono dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111