• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Walikota Pimpin Rapat Pengaduan Masyarakat

KOMINFOTIK JU - Walikota pimpin rapat pengaduan warga di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (2/2).
 
Rapat ini diadakan untuk menindaklanjuti surat pengurus Masjid AI Amanah terkait dengan permohonan pemindahan Depo Sampah yang terletak di RT002 dan RT007 RW013 Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok. Alasan dari pemindahan tersebut tidak lain karena keberadaan depo sampah sangat mengganggu kesehatan warga dan pengguna fasilitas umum dan sosial lainnya yang tinggal di sekitar depo sampah.
 
Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengatakan jika apa yang disampaikan oleh pengurus Masjid Al Amanah ada benarnya. "Keberadaan depo sampah tersebut tentunya sangat mengganggu karena berada ditengah-tengah pemukiman padat warga," katanya.
 
Meskipun depo sampah tersebut lebih dulu ada, namun Husein mengatakan harus ada yang menjadi prioritas. "Setiap permasalahan pasti ada pro dan kontranya. Ada masyarakat yang ingin depo tersebut tetap ada, ada masyarakat yang ingin depo tersebut dipindah, tapi kita harus lihat mana yang lebih penting dan baik buat masyarakat itu sendiri," ucapnya.
 
Sementara Lurah Sunter Agung Andi Dirham mengatakan sebagai jalan tengah permasalahan tersebut pihaknya akan mengambil jalan tengah. "Agar semuanya bisa beraktifitas seperti biasa, kami akan menggunakan lokasi sementara untuk pembuangan sampah tersebut," katanya.
 
Menurut rencana, rapat serupa akan kembali dijadwalkan karena ketidak hadiran Pengurus Masjid AI Amanah pada rapat kali ini. Sedangkan untuk lokasi sementara yang dimaksudkan adalah di TPS di belakang Pos Polisi Kemayoran (Danau Sunter) 

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111