• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Walikota Pimpin Rapat Penataan Taman Agung Barat

KOMINFOTIK JU - Walikota pimpin rapat penataan Taman Agung Barat A di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (2/2).
 
Rapat tersebut diadakan untuk Menindaklanjuti Nota Dinas Kasudin Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Kota Administrasi Jakarta Utara No.86/182424 tanggal 22 Januari 2018 perihal Rencana Penataan Pedagang Kaki Lima Dalam Bentuk Lokasi Terkendali pada Taman Agung Barat A Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok.
 
Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengatakan adapun itu, selama dalam kerangka memajukan masyarakat semua bisa dilakukan. "Termasuk dengan melakukan penataan di lokasi tersebut, katanya.
 
Menurut Husein, usulan Bapak Lurah Sunter Agung sangat bagus, yakni menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi kuliner. "Dan sebaiknya SKPD/UKPD terkait juga membantu prosesnya, baik izin atau lainnya. Karena tujuan dari penataan ini untuk memajukan masyarakat kelas bawah dalam mengembangkan dirinya," katanya.
 
Setelah ditata, Husein juga menuturkan agar yang dilakukan pemerintah jangan berhenti sampai di situ saja. "Harus ada action lanjutan, seperti pembinaan, pembentukan koperasi atau lainnya, supaya keteraturan tetap terjaga dikemudian hari," tuturnya.
 
Sementara Kasudin Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP), Alfian mengatakan jika rencana penataan pedagang kaki lima di sana nanti dalam bentuk lokasi terkendali. "Kami juga sudah melakukan peninjauan lapangan, kedepannya nanti kami juga terus melakukan kordinasi dengan Lurah Sunter Agung perihal bentuk wisata kuliner yang diinginkannya," katanya.
 
 

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
      kominfoutara@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111