Berita


Walikota Pantau Gerhana Bulan Dari Rooftop

KOMINFOTIK JU - Fenomena langka Super Blue Blood Moon yang terjadi 152 tahun sekali itu menarik hati jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi untuk menyaksikan langsung proses gerhana bulan dari rooftop Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (31/1) malam.

Sebelum menyaksikan fenomena alam itu, Walikota Jakarta Utara, Husein Murad bersama Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, para Asisten, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Utara, KH. Amin Assalaf dan pejabat lainnya melaksanakan sholat gerhana bulan di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Jakarta Utara.

"Disini kita punya rooftop di lantai 14 Kantor Walikota Jakarta Utara yang bisa melihat langsung pemandangan kota Jakarta Utara. Fenomena Super Blue Blood Moon adalah tanda-tanda kebesaran Allah SWT yang harus disyukuri. Ini peristiwa langka," ungkap Husein Murad.

Antusias pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk berjamaah melaksanakan sholat gerhana bulan sangat luar biasa. "Tadi kita sudah melaksanakan sholat gerhana bulan di Masjid Babussalam," terangnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111