Berita


Walikota Lepas 500 bibit Ikan dan Kukuhkan Pengurus Takraw

KOMINFOTIK JU - Selain kemeriahan nyanyi, tari dan olehraga, ada yang berbeda di Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau biasa dikenal dengan HBKB di Danau Sunter, Minggu (24/3), yakni disebarkanya bibit ikan dan dikukuhkannya pengurus sepak takraw Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengatakan penyebaran bibit ikan ini adalah sumbangan dari KPKP. "Setidaknya ada sekitar 500 ikan berbagai jenis yang baru saja kami lepas,"katanya.

Dan tujuan dilepasnya ikan tersebut, Husein mengatakan untuk lebih menghidupkan suasana Danau Sunter. "Seperti janji kami sebelumnya, ingin menjadikan Danau Sunter sebagai tempat atau lokasi buat warga untuk saling mengenal dan berinteraksi," ucapnya.

Sebagai buktinya, Husein mengatakan dirinya juga baru mengukuhkan pengurus Sepak Takraw Jakarta Utara. "Ini bukti jika Danau Sunter itu lokasi yang bisa dijadikan sebagai pusat berbagai kegiatan seluruh warga Jakarta Utara. Dan saya juga berharap dengan adanya pengurus baru ini, Takraw Jakarta Utara semakin meningkatkan prestasinya," tuturnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111