Berita


14 Jun 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  KominfotikJU / HRS 57

Walikota Jakut Hadiri Wisuda dan Penandatanganan Prasasti Sekolah Yayasan Rumah Pengharapan Indonesia

Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menekankan pentingnya wadah sekolah untuk siswa-siswi didik untuk berpraktek baik dari sisi pendidikan umum dan juga moral (pendidikan agama), dimana ke dua hal tersebut penting bagi siswa siswi khususnya di Jakarta Utara dalam rangka turut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hal ini beliau sampaikan dalam acara Wisuda dan Penandatanganan Prasasti bagi sekolah Yayasan Rumah Pengharapan Indonesia tingkat TK, SD Kristen Harapan Bagi Bangsa di jalan Kebantenan I, Semper Timur - Jakarta Utara yang juga di dampingi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, Camat Cilincing M. Alwi dan Lurah Semper Timur, Cahyo. dan juga Pejabat dari Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2 Kota Administrasi Jakarta Utara


Walikota Jakarta Utara juga mengapresiasi pihak sekolah dalam hal ini Sekolah Kristen Harapan Bagi Bangsa dimana dari sisi sarana dan prasarana bagi para siswa-siswi nya cukup memadai dan menandakan perhatian yang baik bagi siswa siswi didik.


Sementara itu Ketua Pembina Yayasan Rumah Pengharapan Indonesia, Daniel Gunawan berharap agar eksistensi Sekolah Kristen Harapan Bagi Bangsa ini dapat menunjang pembangunan Sumber Daya Manusia di bidang pendidikann di wilayah Cilincing khususnya kelurahan Semper Timur.


Salah seorang tua murid Ibu Sarinah yang anaknya bersekolah di sekolah ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya pendidikan formal dan non formal (ekstrakurikuler) di sekolah ini,dan berharap agar pihak sekolah dapat meningkatkan kualitas mutu pendidikan agar siswa siswi yang didik dapat mencapai tujuan dan cita-cita nya masing-masing. Sekolah TK, SD, SMP Kristen Harapan Bagi Bangsa terdiri atas 9 kelas dibangun diatas tanah seluas kurang lebih 1.125 m2.


Dalam acara Wisuda dan Penanda tanganan Prasasti Sekolah ini juga ditampilkan beberapa bentuk kesenian berupa tarian selamat datang, marching band, nyanyian tradisional dari berbagai daerah.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111