Berita


Walikota Jakarta Utara Silaturahmi Dengan RT/RW dan LMK Kecamatan Pademangan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar kegiatan pembinaan Rukun Tetangga (RT) / Rukun Warga (RW) dan LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) di aula kantor Kecamatan Pademangan.

Dalam sambutannya Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengatakan, kegiatan ini merupakan silahturahmi sekaligus untuk berkomunikasi dengan FKDM, RT, RW, PKK dan LMK.
“Bapak dan Ibu RT dan RW merupakan ujung tombak dan kepanjangan kami (Pemerintah Kota) di wilayah. Keterpilihan RT dan RW berdasarkan ketokohannya di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu ketokohan bapak dan ibu harus bermanfaat bagi masyarakat Pademangan.

Kami juga mengajak kepada RT dan RW untuk sama-sama menjaga lingkungan, kampung dan kota Jakarta dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat.

“Mari kita perbaiki lingkungan kita. Hujan boleh datang tapi banjir tak boleh datang,”ujar Syamsuddin.

Dalam kesempatan itu, Syamsuddin juga mengajak kepada semua warga untuk sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan yang telah terbangun selama ini.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan sehingga dapat mewujudkan moto Jakarta yakni Maju Kotanya Bahagia warganya,”tambahnya.

Sedangkan Camat Pademangan, Mumu Mujtahid mengatakan, kegiatan ini sangat tepat karena menjelang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPRD dan DPD.

“Warga disini sangat antusias untuk ikut kegiatan ini sekaligus untuk kenal dengan walikota, wakil walikota beserta jajarannya,”kata Mumu.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111