Berita


Walikota Jakarta Utara Luncurkan Gerakan Jumat Bersedekah

KOMINFOTIK JU - Membantu saudara kita yang kurang mampu adalah tugas kita bersama, atas dasar itulah Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengajak masyarakatnya untuk bersedekah. Ajakan menyisihkan rezeki setiap hari Jumat ini untuk merupakan bagian dari program Badan Amil Zakat dan Shadaqah (BAZIS) tahun 2018 yang bernama Jumat Bersedekah.

Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengatakan jika gerakan "Jumat Bersedekah" ini adalah sebuah seruan kemanusiaan. "Untuk membantu saudara kita yang kurang mampu,"katanya pada acara Damai Indonesiaku yang diselenggarakan salah satu tv swasta di Masjid Al Musyawaroh, Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (14/4).

Nantinya, Husein mengatakan Zakat Infaq dan Sadaqoh tersebut akan disalurkan ke Bazis Jakarta Utara. "Kemudian Bazis menyalurkan pada masyarakat yang membutuhkan melalui program programnya," ucapnya.

Seperti diketahui, Gerakan Jumat Bersedekah ini tidak mempunyai target pendapatan, karena gerakan ini murni sebatas ajakan, himbauan untuk menggugah semua pihak untuk menyalurkan sebagian rejekinya melalui BAZIS.

 

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111