Berita


Walikota Inginkan Pemilukada DKI Jakarta Berjalan Kondusif

KOMINFOTIK JU - Pengawalan tahapan Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua akan terus berlangsung. Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menyatakan, pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua perlu dipersiapkan dengan semaksimal mungkin agar menghasilkan sebuah Pemilukada yang aman, tertib dan damai.

"Besok akan dilakukan pencoblosan. Bagi warga Jakarta Utara yang mempunyai hak suara silahkan pergunakan dengan mendatangi ke TPS dan memilih calon pemimpin DKI Jakarta yang berkualitas," himbau Wahyu Haryadi, Walikota Jakarta Utara saat memimpin rapat koordinasi pimpinan tingkat kota Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (18/4).

Sangat disayangkan jika warga tidak menggunakan hak suaranya dalam Pemilukada DKI Jakarta yang berlangsung hanya 5 tahun sekali. "Di putaran pertama tercatat partisipasi pemilih di Jakarta Utara mencapai 78 %. Kita harapkan di putaran kedua ini bisa meningkat karena dengan menggunakan hak suaranya menandakan bahwa warga Jakarta Utara telah berpartisipasi aktif dalam menentukan pemimpin kota Jakarta untuk pembangunan di 5 tahun kedepan," jelas Walikota.

Ia juga mengajak masyarakat Jakarta Utara untuk bersama-sama menciptakan situasi wilayah yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta. "Beda pilihan tidak masalah yang penting jangan dijadikan pemicu untuk memecah belah persatuan dan kesatuan. Mari kita semua berkomitmen untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta supaya berjalan dengan aman, tertib dan damai," ujar Wahyu.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111