Berita


Walikota Ingin Grand Heaven Bantu Administrasi Kematian Warga

KOMINFOTIK JU - Walikota dampingi Gubernur meresmikan Grand Heaven di Jalan Pluit Raya, Penjaringan Jakarta Utara.

Peresmian rumah duka dan krematorium mewah bertaraf internasional itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengucapkan selamat atas peresmian tersebut. "Selamat atas diresmikannya Grand Heaven oleh Gubernur," katanya.

Dan dengan penandatanganan prasasti tersebut, Husein berharap Grand Heaven dapat meringankan pekerjaan pemerintah. "Membantu memberikan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara terkait kepengurusan administrasi kematian," ucapnya.

Hal Tersebut disampaikan Husein karena Grand Heaven bisa dikatakan memiliki fasilitas lengkap dan bertaraf internasional. "Fasilitas lengkap dan mewah diberikan untuk keluarga yang berduka, saya juga berharap Grand Heaven dapat membantu dalam hal adminstrasi surat menyurat pada keluarga yang berduka tersebut," tuturnya.

Seperti diketahui, dalam acara peresmian tersebut, Walikota juga didampingi Camat Penjaringan, dan saat ini Jakarta Utara memiliki 2 krematorium, yakni di Cilincing dan di Penjaringan.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111