Berita


Walikota Gandeng HIPMI Majukan Jakut

KOMINFOTIK JU - Untuk memajukan Jakarta Utara dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Kali ini, jajaran Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Utara menyatakan kesiapannya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Jakarta Utara.

"Generasi muda adalah tumpuan masa depan bangsa. Mari kita bersama-sama ciptakan Jakarta Utara sebagai kota yang dicintai masyarakat," tutur Syamsuddin Lologau, Walikota Jakarta Utara saat melakukan audiensi dengan pengurus HIPMI Jakarta Utara di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (16/11).

Dalam pertemuan tersebut, Walikota mempersilahkan jajaran HIPMI Jakarta Utara untuk berbuat yang terbaik bagi Jakarta Utara. "Kalau ada hal-hal yang ingin dikomunikasikan silahkan saja, kita akan bersinergi membangun Jakarta Utara menjadi lebih baik lagi," ujar Syamsuddin didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto.

Sementara itu, Ketua Umum HIPMI Jakarta Utara, Fahreza Achmad menjelaskan maksud dan tujuannya bertemu dengan Walikota Jakarta Utara dan jajarannya. "Kedepannya, kita harapkan ada hubungan kerjasama yang bisa dijalankan untuk kepentingan masyarakat Jakarta Utara," terangnya.

Di kesempatan itu pula, ia memperkenalkan pengurus baru HIPMI Jakarta Utara. "Kami datang kesini juga ingin bersilaturahmi dengan bapak Walikota dan jajarannya," tambahnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111