Berita


26 Nov 2018
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 2

Walikota Buka Festival Jantung Sehat Jakut

KOMINFOTIK JU - Ribuan anggota Klub Jantung Sehat se Jakarta Utara memadati Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (25/11). Dengan sangat antusias, ribuan anggota Klub Jantung Sehat bergerak mengikuti arahan instruktur senam yang merupakan rangkaian kegiatan Festival Jantung Sehat tingkat kota administrasi Jakarta Utara.

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Klub Jantung Sehat pelopor pola hidup zehat bagi masyarakat terutama masyarakat Jakarta Utara. "Tema ini sesuai dengan anjuran untuk kita semua agar gemar berolahraga sehingga dapat mempertahankan kebugaran tubuh," jelas Syamsuddin Lologau, Walikota Jakarta Utara saat membuka kegiatan Festival Jantung Sehat.

Ia mengajak semua masyarakat Jakarta Utara untuk rutin berolahraga dan menjaga pola makan. "Kalau itu diterapkan maka dapat terhindar dari berbagai macam penyakit dan sebagai upaya memperpanjang harapan hidup seseorang," tuturnya.

Dengan adanya kegiatan Festival Jantung Sehat dapat menjadi sarana untuk mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga kesehatan. "Tetap jalankan kegiatan-kegiatan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas," pesan Walikota.

Sementara itu, Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Sehat Jakarta Utara, Faridah Rasyid mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya. "Disini kita olahraga bersama-sama sekaligus bersilaturahmi," pungkasnya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111