Berita


Walikota Berangkatkan 2.625 Pemudik Bersama Astra

KOMINFOTIK JU - Walikota berangkatkan 2.625 pemudik bersama Astra di halaman PT Astra Honda Motor, Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (10/6).

Melalui program Mudik Bareng Astra 2018, sebanyak 56 bus dengan tujuan Solo, Semarang dan Yogyakarta diberangkatkan secara estafet. Dengan tagline "Mudik Bareng Guyup Rukun" pemudik diharapkan bisa terus menjalin kebersamaan dalam kerukunan menuju kampung halamannya.

Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengatakan banyak terimakasih kepada Astra atas kepeduliannya kepada masyarakat. "Membantu dan memudahkan warga khususnya Jakarta Utara pulang kampung untuk merayakan lebaran di sana," katanya.

Selain itu, Husein juga mengapresiasi atas kerja keras yang dilakukan Astra dengan program mudik barengnya. "Selain mendukung pemerintah mengurangi pemudik yang menggunakan motor, juga ikut peduli menjaga keselamatan pemudik," tuturnya.

Harapan kedepannya, Husein ingin Astra terus meningkatkan jumlah tujuan dan bus yang disediakan. "Dengan semakin variatif tujuan dan jumlah bus yang disediakan, tentu akan semakin banyak masyarakat yang dapat dibantu merayakan Idul Fitri bersama keluarganya di kampung halaman," katanya.

Seperti diketahui, program Mudik Bareng Astra 2018 ini adalah program yang diberikan PT Astra Honda Motor kepada konsumen ke 13, dimana sebanyak 704 konsumen menggunakan 14 unit bus diberangkatkan ke Semarang , 1.452 konsumen dengan 31 unit bus menuju ke Yogyakarta , dan 469 sisanya menaiki 11 unit bus menuju Solo.

 

 

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111