Berita


Walikota Awasi Pembangunan 3 Kantor Pemerintahan Di Jakut

KOMINFOTIK JU - Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau terus memantau pembangunan rehab total Kantor Camat Tanjung Priok, Camat Penjaringan dan Lurah Ancol. Ia menghimbau kepada kontraktor yang sedang mengerjakan proyek pembangunan ketiga kantor pemerintahan tersebut untuk bisa menyelesaikannya sesuai dengan batas waktu yang ditentukan yaitu 15 Desember 2018.

"Target penyelesaian kerjaan tinggal 37 hari lagi. Kita akan terus mengevaluasi pekerjaan rehab total ketiga kantor pemerintahan karena pertengahan Desember mendatang semua kegiatan harus selesai," ungkap Syamsuddin saat memimpin rapat koordinasi percepatan pelaksanaan kegiatan rehab total 3 kantor pemerintahan di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (8/11).

Ia mengatakan, komitmen yang terbangun sejak awal harus ditepati. "Per 15 Desember 2018 harus sudah rapi semua sesuai dengan kontrak kerja yang ada. Pengawas dan pelaksana di lapangan harus kompak agar pekerjaan selesai tepat waktu," himbaunya.

Dengan dibangunnya kantor pemerintahan sesuai standar yang ditetapkan maka diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat. "Kantornya harus bagus biar masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan bisa merasa nyaman," tuturnya didampingi Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Abdul Khalit.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111