Berita


Wakil Walikota hadiri PIATTEX IV di Mall Mangga Dua Square

PIATTEX IV ini adalah Pasuruan Investment, Agriculture Tourism and Trade Expo, dimana bertujuan untuk membuka peluang pelaku bisnis, masuknya investor dan menampilkan potensi wilayah serta peluang usaha masyarakat Pasuruhan, Jawa Timur.
 
Wakil Walikota Ali Maulana Hakim  mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pasuruan yang telah memilih wilayah Jakarta Utara sebagai lokasi berlangsungnya kegiatan. "Semoga bisa menjadi contoh buat kami, untuk melakukan hal yang sama, kami musti belajar lagi bagaimana cara membangun masyarakat Jakarta Utara," katanya. Dengan adanya PIATTEX IV ini, Ali Maulana mengungkapkan jika ternyata banyak produk produk dalam negeri yang tidak kalah baik dari produk luar negeri. "Dan ternyata produk dari daerah daerah di Indonesia seperti Pasuruan ini merupakan unggulan, sayangnya masyarakat masih banyak yang tidak tau. Dengan acara seperti ini, kita semua berharap semua akan membuka matanya dan kembali memanfaatkan protensi dan produk wilayahnya tanpa harus mencari ke luar," ucapnya.
 
Sementara Bupati Pasuruan M Iryad Yusuf juga mengucapkan banyak terimakasih atas diterimanya Pasuruan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. "Kami juga siap bertukar informasi, saling belajar untuk memajukan masyarakat wilayah masing masing," katanya. Menurut rencana, PIATTEX IV ini akan dilangsungkan selama 7 hari, yakni 11 sampai 17 November 2018. Bagi masyarakat Jakarta Utara yang merasa penasaran, silahkan datang ke Mall Mangga Dua Square.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111