Berita


Wakil Walikota Ngantor di Danau Sunter

KOMINFOTIK JU - Persiapan Festival, Wakil Walikota berkantor di Danau Sunter, Rabu (21/2). Kurang 4 hari lagi, Jakarta Utara akan menjadi tuan rumah acara akbar yang mempertemukan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam perlomaan renang di Danau Sunter pada Minggu (25/2) nanti.

Mengingat hal tersebut, segala persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Jakarta Utara, bahkan Wakil Walikota terpaksa harus berkantor di lokasi dipinggir jalan sambil memantau tim dari Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Sumber Daya Air (SDA), Bina Marga sampai dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bekerja.

Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi mengatakan apa yang dilakukan ini bagian dari persiapan Festival Danau Sunter. "Kita ingin memastikan semuanya yang kita inginkan berjalan dengan baik," katanya.

Dan dengan kondisi berdebu dan berada di pinggir jalan, Junaedi menambahkan tidak ingin meninggalkan tugas utamanya. "Sekali mendayung dua tiga pulau terlewati, jadi sambil melakukan peninjauan lapangan saya juga bisa mengerjakan pekerjaan kantor dari sini," ucapnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Jakarta Utara sampai saat ini sudah melakukan pemeriksaan kualitas air, kondisi dalam danau sampai dengan penataan lingkungan sekitar lokasi festival.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111