Berita


Wakil Walikota Lepas Kapal Bantuan Kemanusiaan Untuk Palu - Sigi - Donggala

Kominfotik JU - Wakil Walikota lepas kapal kemanusiaan untuk Palu - Sigi - Donggala di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (15/10).

Bantuan seberat 750 ton sumbangan dari warga DKI Jakarta yang diangkut oleh Kapal KMP Drajat Paciran tersebut rencananya akan diberangkatkan nanti malam jam 19.00 WIB.

Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana mengatakan terimakasih atas kepedulian warga DKI Jakarta. "Atas terkumpulnya bantuan sebanyak 750 ton ini, semoga segala kebaikan ini dapat membantu meringankan saudara kita yang terkena musibah di Palu, Sigi dan Donggala," katanya.

Tidak hanya pada warga DKI Jakarta, Ali juga mengapresiasi gerakan cepat pada semua pihak yang membantu tersalurkannya bantuan. "Selain pada BPBD Provinsi DKI Jakarta, ada juga ACT, Pelabuhan Tanjung Priok dan PT ASDP Indonesia Ferry," tuturnya.

Dan harapan dari semua kegiatan ini, Ali ingin agar rasa persaudaraan sebangsa dan setanah air ini jangan pernah hilang. "Tidak hanya sebatas saat terjadinya bencana, tapi kalau bisa seterusnya, saling menjaga bersama, kerjasama memajukan negara kita tercinta," tuturnya.

Ikut hadir dalam kegiatan bertajuk Jakarta bersama Palu Sigi Donggala Senior Vice ACT Syuhelmaidi Syukur, Kepala Operasi Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Hermanta, Direktur Komersial PT ASDP Indonesia Ferry Muhammad Yusuf Hadi dan Kepala BPBD Provinsi DKI Jakarta Judan Royter.

 

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111