• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Wakil Walikota Himbau Pelaksanaan MPM Harus Tepat Sasaran

KOMINFOTIK JU - Wakil Walikota Jakarta Utara, Yani Wahyu Purwoko memimpin rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Mekanisme Pemutahiran Mandiri (MPM) tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara, di Ruang Fatahilah, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (16/5).

Rapat tersebut bertujuan untuk mencari sejauh mana proses tersebut sudah berjalan. Sayangnya, meski sudah diberikan konsep secara langsung yakni memberikan ruang kepada masyarakat untuk mengakses program secara langsung dengan tujuan mendapatkan hasil yang objektif dan real tapi masih saja mendapatkan kendala.

"Masih banyak keterlambatan," kata Yani Wahyu Purwoko. Dengan keadaan tersebut, Yani berharap agar semuanya dapat diselesaikan dengan baik. "Kasian masyarakat seandainya datanya tidak cepat dimasukan nantinya akan banyak masyarakat yang tidak terbantu," ucapnya.

Sementara itu, Miftahul Huda mengatakan jika sebenarnya semua bisa diatasi dengan baik. "Yang kurang hanyalah kordinasi dan komunikasi dari semua pihak," ujarnya. Jika seandainya itu semua berjalan dengan baik tentunya semua kendala yang ada bisa diatasi.

"Karena MPM tugas kita semua, jadi harus ada kerjasama antara sosial, kesra dan masyarakat peduli," tambahnya. Namun demikian, Miftahul berharap kejadian ini tidak terulang di tahap ke dua nanti. "Bar masyarakat bisa terbantu tanpa ada yang terlewat," harapnya. Dalam rapat itu di hadiri oleh pegawai Kecamatan, Kelurahan, Masyarakat Peduli Sosial, dan Dinas Sosial.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111