Berita


Wakil Walikota Harapkan Dukungan Semua Pihak Majukan Jakut

KOMINFOTIK JU - Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi menjadi pembina apel pegawai untuk yang pertama kalinya semenjak dilantik Kamis (13/7) lalu. Ia memanfaatkan momen apel tersebut untuk memberikan arahan sekaligus memperkenalkan dirinya dan Sekretaris Kota Jakut, Desi Putra dihadapan ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Kondisi Jakarta Utara tergolong sangat berat dibanding wilayah lainnya. Oleh karena, saya harapkan dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama memajukan Jakarta Utara," jelas Junaedi saat memberikan arahan dalam apel pegawai di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (17/7).

Ia menginginkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jakut dapat meningkatkan kinerja untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat "Jangan melihat jam kerja karena tidak cukup untuk membereskan tugas. Hasil kerja harus ada sebagai ukuran kinerja," tegasnya.

Menurutnya, semakin tinggi jabatan maka semakin berat pula tugas dan tanggung jawab yang diembannya. "Jangan ada alasan untuk tidak mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Mari kita berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Sedangkan Sekko Jakarta Utara, Desi Putra menghimbau kepada jajaran pegawai Pemkot Jakut untuk lebih displin dalam bertugas. "Tingkatkan kedisiplinan seperti menggunakan atribut lengkap sesuai aturan yang berlaku," pesannya.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111