• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Wakil Walikota Buka Konferensi Nasional Komisi PSE KWI 

KOMINFOTIK JU - Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi membuka Konferensi Nasional Komisi PSE KWI XXII di Whizz Prime Hotel Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (11/9) malam. Ia mengatakan sangat berterima kasih karena Jakarta Utara dijadikan sebagai tempat pelaksanaan Konferensi Nasional Komisi PSE KWI XXI.

"Ini membuktikan jika Jakarta Utara adalah kota pesisir modern yang bisa dijadikan lokasi pelaksanaan segala macam kegiatan yang positif dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat," ujarnya dihadapan peserta Konferensi Nasional.

Selain itu, ia juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur DKI Jakarta. "Permohonan maaf atas ketidakhadiran beliau karena padatnya jadwal dan juga sedang menyelesaikan tugas-tugasnya agar tidak ada lagi tugas yang terbengkalai di akhir masa jabatannya nanti," ucapnya.

Terkait dengan konferensi yang diadakan, Junaedi menambahkan semoga dapat terlaksana dengan baik. "Terlebih konferensi ini digunakan sebagai titik pijak untuk memotret, merancang, dan menegaskan kembali arah karya Kerasulan PSE tiga tahun kedepan," tuturnya.

Kegiatan yang bertemakan melindungi dan mengelola sumber hak hidup ekonomi masyarakat lokal ini bisa dikatakan sebagai kaderisasi Penggerak Kerasulan PSE, dimana menjadi kebutuhan mendesak bagi Gereja Katolik untuk menghadirkan 'Wajah Sosial Gereja' di tengah kehidupan masyarakat dewasa ini. 

Selain disebabkan oleh keterbatasan tenaga penggerak Kerasulan PSE dan luas wiIayah pelayanan Kerasulan PSE di setiap keuskupan, yang lebih utama lagi karena Kerasulan sosial ekonomi belum menjadi bagian utuh dan integral dalam dan dari seluruh reksa pastoral Gereja.

Menurut rencana, kegiatan yang dihadiri perwakilan keuskupan dari seluruh Indonesia ini akan diadakan selama 5 hari, dimulai dari 11 September sampai dengan 16 September 2017.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
      Kominfo@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111