Berita


22 May 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  AW 24

Wakil Wali Kota Himbau Warga Jakut Tingkatkan Kekeluargaan

KOMINFOTIK JU - Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghimbau warga meningkatkan nilai-nilai kekeluargaan. Hal tersebut guna menghindari berbagai isu provokatif yang berujung perpecahan.

"Alhamdulillah sampai sekarang ini Jakarta Utara masih kondusif," kata Ali, saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (22/5).

Tak hanya mulia kekeluargaan, dijelaskannya kondusifitas wilayah terjalin dengan adanya komunikasi yang baik. Saling menghargai antar sesama warga dan tidak mudah terpancing informasi bohong (hoax).

"Nilai kekeluargaan serta komunikasi yang baik itu jadi modal utama dari kita dalam menjaga kondusifitas warga," jelasnya.

Sebelumnya, Tiga Pilar (Pemkot, TNI-Polri) Jakarta Utara bersama perwakilan elemen warga, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh pemuda (Toda) dan organisasi masyarakat (Ormas) bersepakat untuk mencetus selogan 'Jakarta Utara Rumah Kita'. Hal tersebut dianalogikan bahwa warga akan saling menjaga kondusifitas wilayah laiknya rumah sendiri.

"Untuk di Jakarta Utara sendiri kemarin kita (Tiga Pilar) sudah melakukan silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan para tokoh dengan bersepakat menjaga bahwa Jakarta Utara sudah dicetuskan sebagai rumah kita. Menjaga tetap Jakarta Utara tetap kondusif," tutupnya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111