Berita


27 Jan 2018
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 14

Wagub Launching Waralaba Kuliner OK OCE Kebab Mr Joss

KOMINFOTIK JU - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melaunching waralaba kuliner program One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE) Kebab Mr.Joss Di Halaman Kantor Camat Koja, Sabtu (27/1). Ia menginginkan kualitas produk kuliner harus terus ditingkatkan sehingga usaha yang dijalankan masyarakat bisa merambah hingga ke luar negeri.

"Nanti bisa buka cabang di luar negeri, ini akan membanggakan Indonesia karena memiliki produk-produk yang berkualitas. Kami semua akan mendorong usaha kecil untuk bisa maju bukan mempersulitnya, tegas Sandiaga Uno didampingi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) DKI Jakarta, Irwandi, Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi dan perwakilan anggota DPRD DKI Jakarta.

Ia pun menunjukan kebolehannya memasak kebab di gerai Kebab Mr. Joss. "Enak kebabnya," ucap Sandi saat mencicipi kebab yang memiliki 40 varian rasa. Acara peluncuran waralaba kuliner OK OCE Kebab Mr. Joss juga diisi dengan lomba mewarnai, hadiah doorprize, seminar kewirausahaan, belasan stan bazar yang menjual aneka kuliner dan produk-produk unggulan.

Usai meresmikan waralaba kuliner Kebab Mr. Joss yang digagas Teuku Reza Pahlevi selaku Direktur PT. Zalia Cipta Indonesia, Wagub bersama pejabat terkait meninjau Kantor Sekretariat Program OK OCE di lantai dasar Kecamatan Koja. Setiap kecamatan akan disiapkan 4 pendamping yang bertugas memberikan edukasi kepada warga yang ingin berwirausaha. Kemudian berpatokan dengan 7 tahapan yaitu pendaftaran, pelatihan, pendamping, perizinan, pemasaran, pelaporan keuangan dan permodalan. "Ada 300 usahawan baru yang sudah mendaftar di Kecamatan Koja. Mereka siap bergabung dengan program OK OCE," ungkap Yusuf Madjid, Camat Koja.

Selain itu, Sandiaga Uno juga didaulat untuk memberikan nama musholla yang masih dalam tahap pembangunan 80 % di halaman Kantor Camat Koja. "Saya berikan nama musholla ini Al Amanah agar Pak Anies dan saya bisa selalu menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat untuk memimpin DKI Jakarta," ujar Sandi.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111