Berita


Tingkatkan Inovasi Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat

KOMINFOTIK JU - Melayani pasien dengan hati pasti menjadi sesuatu yang mempermudah proses pengobatan. Hal itu diutarakan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra ketika menghadiri acara syukuran penempatan gedung Puskesmas Kecamatan Koja dan Puskesmas Kelurahan Rawa Badak Selatan di Aula Puskesmas Kecamatan Koja, Kamis (1/3).

"Seluruh kelurahan di Jakarta Utara harus mempunyai standar Puskesmas yang baik sehingga masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang terbaik. Seperti halnya, pelayanan di Puskesmas Kecamatan Koja bisa menjadi contoh bagi Puskesmas lainnya," ungkap Desi Putra.

Dalam acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Koesmedi Priharto. Ia berharap kedepannya yang datang ke Puskesmas adalah orang yang menjaga dirinya untuk selalu sehat. "Kita harus lebih meningkatkan inovasi lagi. Jangan mengobati orang sakit tapi menyehatkan dan menjaga masyarakat agar tidak sakit," himbaunya didampingi Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, M.Helmi.

Sedangkan Kepala Puskesmas Kecamatan Koja, dr.Lysbeth R.Pandjaitan menyatakan akan terus berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. "Melayani dengan hati sampai tuntas," ujarnya seraya menambahkan wilayah Kecamatan Koja memiliki 7 Puskesmas Kelurahan dan 1 Puskesmas Kecamatan.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message