Berita


27 Mar 2018
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 5

Tim Penilai Pantau Wilayah Kec Tanjung Priok

KOMINFOTIK JU - Wilayah Kecamatan Tanjung Priok sebagai lokasi ke-4 yang dikunjungi tim penilai lomba 10 program pokok PKK tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Tim menyebar ke sejumlah lokasi yang menjadi target penilaian.

Jenis lomba yang akan dinilai meliputi pola asuh anak dan remaja (Pokja I), produk kelompok UP2K PKK (Pokja II), pemanfaatan tanah pekarangan atau hatinya PKK (Pokja III), pelaksanaan IVA test (Pokja IV) dan tertib administrasi PKK (Sekretariat).

Sedangkan Kecamatan Tanjung Priok mengajukan jawaranya untuk dinilai seperti PKK Kelurahan Sunter Agung untuk kategori UP2K dan tertib administrasi, hatinya PKK RW 09 Kelurahan Sunter Jaya, IVA test Kelurahan Kebon Bawang, simulasi pola asuh anak dan remaja di Kelurahan Sungai Bambu.

"Saya ingin mencari yang terbaik untuk dijadikan nominasi tingkat Provinsi DKI Jakarta. Ini adalah pembinaan, apabila masih ada yang kurang akan diperbaiki dan diberi masukan oleh tim," ujar Yeti Hernawati, Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara saat mengunjungi lokasi penilaian di wilayah Kecamatan Tanjung Priok, Selasa (27/3).

Sedangkan Sekretaris Kecamatan Tanjung Priok, Didit Mulyadi mengharapkan wilayah Kecamatan Tanjung Priok bisa terpilih sebagai juara lomba 10 program pokok PKK tingkat kota administrasi Jakarta Utara. "Kita semua berharap Kecamatan Tanjung Priok bisa jadi juaranya. Arahan dari tim penilai menjadi bahan masukan terhadap hal-hal yang masih kurang harus diterima dan segera diperbaiki agar kedepannya lebih baik lagi," terangnya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111