Berita


12 Jul 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 16

Tiga Pilar Kuatkan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

KOMINFOTIK JU - Untuk menjaga wilayah Jakarta Utara agar tetap aman dan kondusif. Jajaran TNI, Kepolisian dan Pemerintah berkomitmen untuk menyamakan persepsi dan menguatkan sinergitas dalam menjalankan tugas.

"Saya selaku Dandim 0502/JU bersama Kapolres serta aparat pemerintah berkomitmen untuk menjaga wilayah Jakarta Utara tetap kondusif. Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah kita akan samakan visi dan misi dalam rangka pemahaman yang sama untuk menjalankan tugas pokok," ujar Dandim 0502/JU, Letkol Arm Arif Rahman dalam kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di Aula Balam Kodim 0502/JU, Jumat (12/7).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau yang diwakili Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Kapolres Pelabuhan, AKBP Reynold Hutagalung dan unsur terkait.

"Kita diberikan amanah untuk menjaga dan mengelola Jakarta Utara. Semua bisa dijalankan apabila kita mempunyai komitmen yang sama agar tidak terpecah belah. Jika tidak menjalin komunikasi yang baik maka yang dirugikan adalah masyarakat," tutur Wawan Budi Rohman, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara.

Sedangkan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan menjalin komunikasi sosial dengan aparat pemerintah sangat penting agar tidak terjadi salah paham. "Mari kita saling mengingatkan agar situasi kamtibmas di Jakarta Utara selalu dalam kondisi aman dan kondusif," pesannya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111