Berita


TP PKK Jakut Persiapkan Kandidat Terbaiknya Melaju Ke Tingkat Nasional

KOMINFOTIK JU - Kandidat terbaik dari Jakarta Utara yaitu Posyandu RW 14 Kelurahan Semper Barat dan Sekretariat PKK Kelurahan Rawa Badak Selatan akan melaju ke penilaian tingkat nasional. Setelah melalui tahapan demi tahapan akhirnya kedua perwakilan terbaik Jakarta Utara itu terpilih mewakili DKI Jakarta untuk berkompetisi di tingkat nasional.

Ketua TP PKK Jakarta Utara, Yeti Hernawati mengharapkan dukungan dari semua unsur agar ikut mensukseskan keduanya di ajang perlombaan 10 Program PKK tingkat nasional dan lomba Posyandu yang merupakan rangkaian kegiatan puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas).

"Sudah dibuktikan bahwa Jakarta Utara memiliki potensi yang bisa dibanggakan dari semua bidang. Menuju jenjang selanjutnya diperlukan persiapan yang matang dengan dukungan penuh dari semua komponen masyarakat dan unsur terkait. Berkolaborasi memberikan yang terbaik untuk Jakarta Utara dan DKI Jakarta," tutur Yeti ketika melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pademangan, Rabu (10/1).

Prestasi itu diharapkan dapat memotivasi yang lain untuk ikut menunjukan kualitas terbaiknya sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan.

"Nanti, akan kembali diadakan berbagai perlombaan seperti 10 Program Pokok PKK dan sebagainya. Kesiapannya harus dimulai dari sekarang seperti yang kita lakukan saat ini yaitu melakukan pembinaan SME administrasi PKK," ungkapnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111