Berita


Syamsuddin Lologau Jadi Pembina Upacara Bendera Di SMAN 13 Jakarta

KOMINFOTIK JU - Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau berpesan kepada ratusan pelajar SMAN 13 Jakarta untuk menjadi yang terbaik di berbagai bidang. Hal itu diutarakannya ketika menjadi pembina upacara bendera di halaman sekolah SMAN 13 Jakarta, Senin (15/10).

"Mari kita lakukan yang terbaik untuk membantu orangtua, pemerintah dan negara. Kalau sudah melakukan yang terbaik jangan lakukan yang aneh-aneh dan merugikan banyak pihak karena jika anak-anak lakukan itu maka akan menjadi sampah masyarakat," himbau Syamsuddin.

Untuk mencapai ke titik ini, ia juga melalui proses panjang dan menempuh berbagai jenjang pendidikan. "Saya juga melalui proses untuk sampai ke posisi Walikota Jakarta Utara. Semua ini ada masanya dan yang menggantikan kita nantinya adalah anda semuanya," tuturnya.

Oleh karena itulah, ia mengajak seluruh siswa siswi SMAN 13 Jakarta untuk belajar lebih giat lagi. "Saya juga minta kepada kalian semua untuk menghargai guru karena sebagai pengganti orangtua di sekolah. Saya harap dari SMAN 13 Jakarta akan lahir generasi penerus bangsa yang berkualitas dan menjadi yang terbaik di tingkat nasional ataupun internasional karena di wilayah Kecamatan Koja ini banyak prestasinya," ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke lingkungan sekolah SMAN 13 Jakarta, Walikota didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Siti Sumiyati, Kasudin Pendidikan Wilayah II, M.Sulaeman, Camat Koja, Yusuf Madjid, Kasi KIP Sudin Kominfotik JU, Koharudin dan Lurah Rawa Badak Utara, Teguh Subroto.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111