Berita


Silaturahmi Walikota Dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Jakut

KOMINFOTIK JU - Walikota Jakarta Utara, Husein Murad menerima jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Jakarta Utara di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (15/2). Pertemuan itu sebagai bentuk silaturahmi dan komitmen untuk bersama-sama memajukan Jakarta Utara.

"Pemerintah tidak bisa kerja sendirian dalam membangun kotanya. Keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan untuk sama-sama berbuat sesuatu yang terbaik bagi Jakarta Utara," ujar Husein Murad saat beraudiensi dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Jakarta Utara.

Kontribusi dari semua komponen masyarakat, stake holder dan unsur lainnya menjadi modal utama untuk menguatkan sinergi dalam membangun kota Jakarta Utara dan menciptakan situasi wilayah agar tetap kondusif.

"Kalau semuanya kompak dan kerja bersama-sama maka kedepannya Jakarta Utara akan semakin baik. Begitu juga dengan kreativitas dan inovasi yang dimiliki anak-anak muda harus terus dikembangkan dan diwujudkan dalam bentuk nyata," pesan Walikota.

Dalam pertemuan itu pula, pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Jakarta Utara menginginkan kehadiran Walikota Jakarta Utara dalam acara pengukuhan yang rencananya berlangsung di GRJU, Sabtu (24/2) mendatang.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message