Berita


Silaturahmi Ulama dan Umaro Jakut Makin Diperkuat

KOMINFOTIK JU - Jalinan silaturahmi antara ulama dan umaro Jakarta Utara semakin erat. Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau berharap sinergi yang sudah berjalan dengan baik bisa terus berlanjut. Hal itu diutarakannya ketika menghadiri acara silaturahmi ulama dan umaro tingkat kota administrasi Jakarta Utara di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (18/10).

"Kalau pertemuan ulama dan umaro rutin dilaksanakan maka seluruh permasalahan bisa terselesaikan dengan baik. Jadikan pertemuan ini untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Jakarta Utara," ungkap Syamsuddin.

Dalam pertemuan itu, Walikota juga mengapresiasi prestasi kafilah Jakarta Utara yang berhasil membawa DKI Jakarta menjadi juara umum Musabagah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVII/2018 di Medan. Ia pun memberikan penghargaan dan bantunan dana dari Bazis Jakarta Utara kepada 3 peserta dari Jakarta Utara yang sudah berjuang dan meraih juara dalam MTQ tingkat nasional.

"Alhamdulillah, tahun ini DKI Jakarta menjadi juara umum MTQ tingkat nasional. Perwakilan MTQ terbaik dari Kecamatan Koja dan Cilincing turut menyumbangkan juara. Ini prestasi yang sangat membanggakan, terima kasih atas kerja keras yang sudah kalian berikan untuk DKI Jakarta," tutur Walikota.

Ia mengaku bangga dengan sejumlah prestasi yang berhasil diukir Jakarta Utara diberbagai perlombaan. "Pertahankan prestasi yang sudah diraih. Ukir terus prestasi di semua bidang. Jakarta Utara akan baik atau tidak tergantung dari kita semua. Oleh karena itulah, kita harus bersatu menjaga hubungan agar memberikan kenyamanan di wilayah Jakarta Utara," himbaunya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111